Breaking

Saturday, May 13, 2017

Uang lagi bosen deh !!


Terserah sih mw percaya atau nggak. Sejatinya "Uang" kan cuma alat barter aja.Terlahir karena sebuah kesepakatan gak lebih, eh ini di zaman yang serba instan ini.

Gak sedikit orang yang terlalu WOW terhadap si money ini. Sampai-sampai, harga menghargai di mark up sama tu uang. Please..... Jangan sampai, orang akan segan terhadap kita jika kita terlihat gemerincing dengan segala kemewahan.

Ini cerita nyata, iya sih hal manusiawi lah karena kita butuh uang untuk melakukan segalanya. #Now #here

Gini seandainya, nenek moyang kita dulu ya memilih kesepakatan alat tukar tuh misalnya bijih besi udah pasti kita yang sekarang banting tulang ngejar bijih besi. Mungkin gak?

Uang di indonesia kan di adopsi dari masa penjajahan. Ya jangan terlalu gitu banget, sekarang ini uang menjadi barometer mutlak seseorang untuk mengkur kehormatan.

Iya that's #money. Haha serius banget ya, Terimakasih sudah mampir. Selamat membaca 😊

No comments:

Post a Comment